Bupati Emil Akan ‘Pamerkan’ Kinerja Jokowi pada Masyarakat Trenggalek

Editor: Edwin Fajerial / Reporter: Jajeli Rois

Bupati Trenggalek Emil Dardak saat diwawancarai di Gedung Negara Grahadi

jatimnow.com - Bupati Trenggalek, Emil Elestianto Dardak menegaskan jika dia memilih untuk berperan sebagai kepala daerah yang obyektif saat Pilpres 2019.

Artinya, Emil akan berusaha menyampaikan sejujur-jujurnya kepada masyarakat jika selama ini pemerintah pusat pimpinan Jokowi-Jusuf Kalla memiliki peran yang tidak sedikit dalam pembangunan.

"Pemerintah Jokowi berperan membangun pesisir Pulau Jawa, merintis pelayaran Jawa bagian selatan dengan Bali hingga menyederhanakan birokrasi," kata Emil Elestianto Dardak kepada jatimnow.com di Grahadi, Senin (24/9/2018).

Perkembangan yang dirasakan masyarakat Trenggalek, selain karena kinerja Pemerintah Kabupaten Trenggalek juga karena kerja pemerintah pusat.

"Saya berperan sebagai kepala daerah yang menyampaikan sejujur-jujurnya fakta dari kinerja pemerintah pusat," katanya.

Ditanya soal namanya yang dianggap tidak jadi tercantum dalam susunan Dewan Pengarah Tim Kampane Daerah Jokowi-Ma'ruf di Jatim, menurutnya hal itu tidak usah diperdebatkan lagi.

"Saya dari awal sangat mengapresiasi Jokowi," ujarnya.

Dia sangat mengapresiasi komunikasi yang telah dilakukan oleh Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Saya juga hormati gestur dari Pak Machfud Arifin (Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf Amin)," ujarnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter