Begini Cara Bhayangkari Bojonegoro Menyapa Petugas Jaga


Bhayangkari Bojonegoro saat mengunjungi pos pengamanan natal dan tahun baru

BOJONEGORO:: jatimnow.com – Ada suasana berbeda di pos-pos pengamanan natal dan tahun baru di Bojonegoro, Rabu (27/12/2017). Pasalnya, ada ibu-ibu Bhayangkari yang berkunjung dan memberikan tali asih berupa bingkisan makanan kepada para petugas jaga.

Kunjungan itu dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Bojonegoro, Sistri Fajar Handayani. Ia bersama ibu-ibu Bhayangkari lainnya menunjukkan kepedulian dan mengapresiasi para petugas. Mereka pun mengawali kunjungannya dari pos pelayanan terpadu di Jalan Diponegoro lalu menuju pos pantau stasiun dan Terminal Rajekwesi.

Rombongan ini pun menyempatkan berkunjung ke pos pelayanan di Jalan Diponegoro. Di sana, mereka melihat-lihat ruang fasilitas, diantaranya ruang istirahat dan ruang pokso Kesehatan DVI Bid Dokkes Polda Jatim. Semua fasilitas itu digunakan untuk membantu masyarakat dalam kegiatan natal dan tahun baru.

"Yang semangat dan bekerja dengan baik ya, jadikan ini sebagai bentuk ibadah,” kata Sistri kepada para petugas terpadu.

Setelah berkunjung ke beberapa pos pengamanan, para ibu Bhayangkari ini mendampingi Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro dan Dandim 0813 Letkol Inf Redinal Dewanto melakukan sidak di pasar beras di Banjarejo.

Rombongan ini mengecek beras di pasar itu setelah ada keluhan dari warga bahwa beras di pasaran mulai melambung naik.

(Redaksi)

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter