Korban Kecelakaan Rombongan Kapolres Dievakuasi ke RS Bhayangkara

Editor: Erwin Yohanes Narendra Bakrie / Reporter:

Ilustrasi kecelakaan/dok. jatimnow.com

jatimnow.com - Semua korban kecelakaan maut yang membawa rombongan Kapolres Tulungagung akhirnya dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim di Jalan A Yani Surabaya. Termasuk dua korban meninggal dunia dalam kecelakaan itu.

Hal itu disampaikan Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo. Dirinya menyebut, jenazah Anggi, istri Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar sudah berada di RS Bhayangkara Surabaya.

"Rencana hari ini akan diterbangkan ke kampung halaman beliau di Subang, Jawa Barat," ungkapnya, Jumat (29/9/2018).

Bambang melanjutkan, untuk jenazah sang ajudan yaitu Bripda Lutfi, juga masih di RS Bhayangkara. Begitu pula untuk korban, AKBP Tofik dan Bripda Tommy (pengemudi mobil dinas) juga masih dalam perawatan intensif di RS Bhayangkara Surabaya.

Baca juga: Mobil Kapolres Tulungagung Tabrak Truk, Istri dan Ajudan Meninggal

"Pak Kapolres (Tulungagung) dan sopir beliau, masih dalam tahapan observasi di RS Bhayangkara. Semoga beliau baik-baik saja dan sehat kembali," kata Bambang.

Sebelumnya, mobil dinas Toyota Landcruiser yang dikemudikan Bripda Tommy yang membawa Kapolres Tulungagung dan istrinya serta ajudannya, menabrak sebuah truck tangki tronton Hino L 9490 UR yang dikemudikan Sugiyo di Jalan Tol Surabaya-Mojokerto KM 716 +800, Desa Sidorejo, Kec. Jetis, Kab. Mojokerto.

Kedua kendaraan itu sama-sama melaju dari arah timur ke barat dengan polisi truk di depan dan mobil dinas di belakang.

Nah, saat itu, mobil dinas Kapolres Tulungagung hendak mendahului truk dari sisi kanan. Tapi diduga mobil oleng ke kiri, sehingga menabrak bagian belakang truk. Mobil dinas itu dikabarkan hancur setelah menabrak bodi truk tersebut.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter