Terlibat Kecelakaan, Begini Kondisi Mobil Kapolres Tulungagung

Editor: Erwin Yohanes Narendra Bakrie / Reporter:

Kondisi mobil yang ditumpangi rombongan Kapolres Tulungagung terlihat ringsek/Foto: Istimewa

jatimnow.com - Kondisi mobil dinas yang ditumpangi rombongan Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar, memang cukup parah. Mobil Toyota Landcruiser itu terlihat hancur sampai bagian tengah mobil.

Kecelakaan itu sendiri terjadi di Jalan Tol Surabaya-Mojokerto KM 716 +800, Desa Sidorejo, Kec. Jetis, Kab. Mojokerto, pada Kamis (27/9/2018) malam sekitar pukul 23.30 Wib. Tim Unit Laka Satlantas Polsek Mojokerto Kota yang pertama kali mendatangi TKP.

"Mengevakuasi para korban menjadi prioritas saat itu. Baru evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan," sebut Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo, Jumat (28/9/2018).

Bambang tidak menampik jika kondisi mobil dinas yang ditumpangi rombongan Kapolres Tulungagung itu cukup parah. Yaitu hancur pada bagian depan hingga tengah bodi mobil.

"Saat itu, Pak Kapolres (Tulungagung) dan istri beliau (Anggi) memang duduk di bagian tengah mobil," ungkapnya.

Sedangkan pengemudi (Bripda Tommy) dan ajudan (Bripda Lutfi) berada di ruang kemudi atau bagian depan mobil. "Setelah kami evakuasi para korban, akhirnya kami evakuasi mobilnya. Evakuasi selesai Jumat (28/9/2018) pukul 03.00 pagi," lanjut Bambang.

Mantan KabagOps Polrestabes Surabaya ini juga menyatakan, pengemudi truk tangki tronton Hino L 9490 UR, yaitu Sugiyo (41) warga Dsn Pujok, Ds Puton, Kec Diwek, Kab Jombang sudah diamankan.

Diberitakan sebelumnya, akibat kecelakaan itu, Anggi (Istri Kapolres Tulungagung) dan Bripda Lutfi (ajudan) dinyatakan meninggal dunia.

Sementara Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar yang mengalami luka pada bagian kepala, menjalani observasi di RS Bhayangkara Surabaya, begitu pula sang sopir yaitu Bripda Tommy.

Berikut foto-foto kondisi mobil kapolres yang terlibat kecelakaan: 

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter