Truk Tanpa Muatan Masuk Jurang di Ponorogo, Sopir Tewas

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Lokasi kecelakaan yang menewaskan sopir di jurang Biting, Ponorogo, Minggu (30/9/2018)

jatimnow.com - Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Raya Sooko-Pulung, Kabupaten Ponorogo  Minggu (30/9/2018). Truk tanpa muatan terjun ke jurang Biting dan menewaskan sang sopir.

Marsudi (38) warga Desa Suru, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo meninggal dunia di RSU Darmayu setelah terperosok ke jurang sedalam 7 meter bersama truk bernopol AE 8074 SH yang dikemudikannya.

Kapolsek Sooko, AKP Suyanto, menjelaskan, dugaan awal sopir dalam kondisi mengantuk. Awalnya, truk tanpa muatan yang dikemudikan korban datang dari arah Pulung menuju Sooko.

Sesampai di lokasi, yakni di jalan turunan, truk berwarna kuning tersebut terjun  ke jurang sedalam kurang lebih 7 meter.

"Dugaan sementara memang mengantuk. Jalanan sepi dan aspalnya juga bagus," beber AKP Suyanto, Minggu (30/2018)

Mantan Kapolsek Ponorogo Kota ini menjelaskan, awalnya korban tak sadarkan diri atau koma saat di evakuasi. Namun, saat sampai di RSU Darmayu, korban sudah dinyatakan meninggal oleh dokter.

"Waktu kami evakuasi itu sudah tak sadarkan diri. Tapi kami periksa denyut nadi masih ada. Kami bawa ke rumah sakit. Tapi sampai sana sudah tewas," ujarnya.

Sementara, untuk truk, ia mengaku masih berada di lokasi.

"Akan segera kami evakuasi dan kami bawa ke unit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo," pungkasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter