Keluarga Atlet Paralayang yang Meninggal Akibat Gempa di Palu Histeris

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Avirista Midaada

Rumah duka atlet paralayang yang jadi korban gempa Palu/ Foto: Avirista Midaada

jatimnow.com - Isak tangis budhe Ardhi Kurniawan pecah usai mendengar keponakannya turut menjadi korban gempa di Palu.

Bahkan ia terpaksa digotong para tetangganya untuk masuk ke rumah karena begitu histeris dan terpukul mendengar kabar tersebut.

Ardhi Kurniawan, atlet paralayang dari Kota Batu, turut menjadi korban gempa di Palu. Ia meninggal dunia usai Hotel Roa-Roa tempatnya menginap roboh dan menimpa dirinya.

Kabar meninggal dunianya Ardhi diterima keluarga pada Selasa pagi saat melihat tayangan televisi.

"Tadi lihat di televisi. Kita tidak menyangka Ardhi juga turut menjadi korban. Tapi melihat kehancuran hotel tempatnya menginap rasanya hanya mukjizat dia bisa selamat," ujar Heru, salah seorang rekan atlet paralayang Kota Batu, Selasa pagi (2/10/2018).

Di rumah duka, para kerabat dan tetangga berkumpul dan telah menggelar berbagai kursi dan tenda terop untuk menyambut pelayat yang hadir.

Ardhi Kurniawan menjadi salah satu atlet paralayang yang ikut berkompetisi di Kejuaraan Internasional Paralayang di Kota Palu.

Ia bersama dua atlet paralayang Kota Batu menjadi bagian dari tim paralayang mewakili Jawa Timur yang berangkat ke Palu.

Ardhi Kurniawan ditemukan meninggal dunia tertimpa reruntuhan bangunan Hotel Roa-Roa pada Selasa (2/10/2018) pagi. Ia teridentifikasi berkat celana hijau bertuliskan KONI Jawa Timur.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter