Disenggol Bus, Penumpang Becak Tewas Terjungkal

Editor: Erwin Yohanes Narendra Bakrie / Reporter:

Becak yang tersenggol bus, sebelum dievakuasi.

jatimnow.com - Sebuah becak yang sedang dikayuh Santoso ditabrak sebuah bus di Jalan Sidorame, Semampir Surabaya. Becak yang memuat satu penumpang itu terjungkal.
 
Sang penumpang tewas seketika di TKP. Sedangkan sang tukang becak mengalami sejumlah luka. Bus berhasil dihentikan dan saat ini sudah diamankan di Mapolsek Semampir. 
 
Peristiwa itu terjadi Jumat (16/3/2018) sekitar pukul 11.15 Wib. Berdasarkan keterangan Santoso, bus yang tiba-tiba muncul dari belakang, menyerempet becaknya.
 
Santoso tak berhasil mengendalikan becaknya. Becaknya terjungkal dan penumpang yang dibawanya jatuh ke jalan. Kepala Latifah membentur ke aspal penuh darah. Sedangkan Santoso mengalami sejumlah luka. 
 
Penumpang perempuan yang dibawa Santoso itu tewas seketika di TKP. Perempuan itu diketahui bernama Latifah, warga Sidotopo Kidul, Surabaya.
 
Melihat itu, warga langsung menghentikan laju bus dan menutupi jasad Latifah menggunakan tikar. Sopir bus langsung diamankan ke Mapolsek Semampir. 
 
"Benar, sopi bus dan busnya sudah diamankan ke Mapolsek Semampir. Saat ini sedang menjalani pemeriksaan. Untuk jasad korban, sudah dievakuasi ke kamar mayat RSU dr. Soetomo Surabaya," kata Kanit Laka Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Iptu Tony Hermawan. 
 
Bus Akas yang diketahui hendak menuju Madura itu diketahui disopiri Sutrisno, asal Probolinggo. Ditanya soal adanya informasi bahwa sang sopir sempat kabur, Iptu Tony membantahnya.
 
"Tidak benar. Kami dibantu warga berhasil mengamankannya tidak jauh dari lokasi kejadian," tutup Tony.
 
Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Erwin Yohanes


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter