Lagi, Atlet Paralayang Asal Jatim Korban Gempa Palu Ditemukan

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Foto semasa hidup Serda Fahmi Risky Ruddo/Istimewa

jatimnow.com - Serda Fahmi Risky Ruddo Atlet Paralayang asal malang yang menjadi korban gempa di Palu ditemukan oleh tim SAR. Risky ditemukan dalam keadaan tewas di reruntuhan Hotel Roa Roa.

Ketua Paralayang Jatim Arif Eko Wahyudi mengatakan, jenazah atlet yang beralamat di Perumahan Kertanegara, Singosari, Kabupaten Malang  ini ditemukan sekitar pukul 15.00 WITA.

"Jenazah ditmukan di reruntuhan Hotel Roa Roa Palu sekitar jam 2-3an sore tadi. Kondisinya sudah meninggal," terang Arif saat dihubungi jatimnow.com, Kamis (4/10/2018).

Arif melanjutkan, jenazah Serda Fahmi yang tercatat sebagai anggota TNI AU ini dikenali salah satu atlet paralayang Jatim melalui pakaian yang ia kenakan.

"Ketahuan dari bajunya. Pakai baju Pelatnas kaus warna hitam," lanjutnya.

Sayangnya jenazah Serda Fahmi bernasib sama dengan jenazah Ardy Kurniawan yang gagal dibawa pulang ke Jatim.

Jenazah Fahmi saat ini telah dimakamkan dalam satu komplek pemakaan bersama dengan Ardy yaitu makam keluarga besar Ali Mahrus Jam'ah Palu, Kecamatan Palu Barat.

"Sementara dimakamkan di Palu karena kondisinya serba terbatas. Nanti kalau kondisinya sudah memungkinkan jenazahnya akan di bawa ke Jatim," tandasnya.

Saat ini masih ada satu lagi atlet paralayang dari Jawa Timur yang masih belum ditemukan yaitu Reza Cristanto Kambey yang keberadaannya masih belum diketahui.




 








jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter