Pixel Code jatimnow.com

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Ngawi ini Nekat Gantung Diri

Editor : Arif Ardianto Reporter : Mita Kusuma
Tempat korban menggantung diri
Tempat korban menggantung diri

jatimnow.com - Tak kuat menahan sakit yang sudah menahun, Sukamsi (47) warga Desa/Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi nekat gantung diri.

Sukamsi (47) warga Desa/Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi ditemukan tewas menggantung di dalam kamarnya. Sukamsi diduga depresi karena menderita sakit tulang bertahun-tahun.

Kapolsek Kedunggalar, AKP Sukisman, mengatakan, Sukamsi pertama kali ditemukan oleh suaminya, Suyatno. Saat itu, suaminya ingin membangunkan istrinya.

"Saat itu, suaminya bermaksud membangunkan korban. Dengan cara mengetuk pintu kamarnya," terang AKP Sukisman.

Namun, tidak ada jawaban dari sang istri. Saat itu pintu kamar terkunci. Suaminya pun membuka dengan paksa pintu.

"Saat berhasil membuka, suaminya mendapati korban dalam keadaan menggantung di terbil (penyangga blandar) rumah dengan menggunakan sebuah selendang motif batik warna coklat," urainya.

Ia menjelaskan, suami korban berteriak minta tolong untuk menurunkan korban. Rupanya usahanya sia-sia. Karena korban sudah meninggal dunia.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, lanjut AKP Sukisman, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Sementara korban nekat mengakhiri hidupnya diduga karena depresi atas penyakit menahun yang dideritanya.

"Dari TKP kami mengamankan sejumlah barang bukti. Seperti kain jarik yang dipakai korban gantung diri. Sementara jenazah korban langsung kami serahkan ke keluarga untuk dimakamkan," tutupnya.

Baca juga:
Narapidana Pembunuh Istri dan Anak Tewas Gantung Diri