Polisi ini Sumbang Hadiah Juara Turnamen Badminton ke Korban Gempa

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

AKBP Eddwi saat menerima hadiah turnamen Badminton

jatimnow.com - Polisi berpangkat AKBP menyumbangkan hadiah berupa uang dari hasil menjuarai turnamen Badminton Patriot Cup yang digelar di Gor Simowau, Sepanjang, Taman, Sidoarjo, Senin (8/10/2018). AKBP Eddwi Kurniyanto menyumbangkan seluruh hadiah yang diperoleh kepada korban gempa Palu, Sulawesi Tengah.

AKBP Eddwi Kurniyanto, sehari-hari berdinas di Polrestabes Surabaya menjabat sebagai KabagOps. Eddwi memperoleh hadiah uang sebesar Rp 4 juta sebagai juara pertama dalam turnamen tersebut.

"Meski tidak seberapa, saya percaya ini akan meringankan beban saudara-saudara kita di sana," ungkap Eddwi, Senin (8/10/2018).

Alumnus AKPOL (Akademi Kepolisian) tahun 2000 ini menambahkan, tidak mudah bagi dirinya untuk mengalahkan lawan-lawannya di setiap putaran pertandingan. Namun kerja keras dan latihan rutin yang dilakukannya selama ini akhirnya membuahkan hasil.

"Kalah menang hal biasa bagi saya. Karena saya mencintai olahraga. Dan menang merupakan bonus dari latihan dan kerja keras saya selama ini," tutur Eddwi.

Memang, mantan Ps Kasubdit Regident, Ditlantas Polda Jatim ini hobi berolahraga. Mulai dari badminton, sepakbola hingga futsal bahkan golf. Di tengah-tengah kesibukannya sebagai KabagOps, Eddwi selalu menyempatkan waktunya untuk berlatih bersama teman-temannya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter