Pixel Code jatimnow.com

Tiga Pejabat Dinas PU Bina Marga Pemkab Malang Diamankan KPK

Editor : Arif Ardianto Reporter : Avirista Midaada
Penyidik KPK membawa tiga pejabat Dinas Pekerjaan Umum dan Bina Marga Pemkab Malang
Penyidik KPK membawa tiga pejabat Dinas Pekerjaan Umum dan Bina Marga Pemkab Malang

jatimnow.com - Tiga pejabat Dinas Pekerjaan Umum dan Bina Marga Pemkab Malang diamankan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Ketiganya adalah, Kepala Dinas PU Bina Marga Romadhoni beserta dua orang kepala bidang yakni, Kabid Peningkatan Jalan Irianto dan Kabid Teknik Sabaruddin.

Mereka diamankan dan dibawa penyidik KPK meninggalkan kantor Dinas PU Bina Marga Pemkab Malang sejak pukul 22.00 wib, Rabu (10/10/2018) malam.

Baca Juga:

"Saya bersama Pak Romadhoni (Kadis Bina Marga), Pak Sabar diajak mereka, entah diajak kemana, saya sendiri tidak tahu," ungkap Irianto sesaat sebelum memasuki mobil minibus Toyota Hiace yang ditumpangi bersama penyidik KPK.

Baca juga:
PJT I Borong 3 Penghargaan dalam Ajang Infobank Award 2022

Sementara itu dari pantauan di rumah pribadi Kadis Bina Marga, Romadhoni sejumlah penyidik KPK memang menyatroni rumah pribadinya di Jalan Bunga Merak I nomor 1 Kelurahan Jatimulyo, Kota Malang.

Baca juga:
Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Malang-Pandaan, Sopir Bus Tewas

"Iya memang ada beberapa mobil Toyota Innova hitam dengan plat tersebut pukul 23.00 WIB," ujar petugas keamanan, Triawan saat ditanya mobil KPK yang ditunjukkan jatimnow.com

Beberapa awak media pun sempat melihat Romadhoni dibawa penyidik KPK dari dalam rumah pribadinya menuju mobil Toyota Innova yang ditumpangi bersama penyidik KPK. Namun akan dibawa kemana hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut.