Santri Ponpes Assafi'iyah Tewas Tersengat Listrik

Editor: Erwin Yohanes Arif Ardianto / Reporter:

Petugas mengidentifikasi jenasah korban.

jatimnow.com - Kevin Hardiansyah, santri Ponpes Assafi'iyah, tewas tersengat listrik di Dusun Simo, Desa Simorejo, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro.

Nahasnya, ia justru tersengat kabel listrik yang telanjang, pada arde meteran listrik milik salah seorang warga.

Dari informasi yang dihimpun, korban yang diketahui berasal dari Desa Rantau Indah, Kecamatan Dendang, Kabupaten  Tanjung Jabung Timur, Propinsi Jambi ini, diketahui tewas pada Jum'at (16/3/2018) sekitar pukul 21.15.

Sebelum tewas, korban sempat meminta bantuan temannya bernama Johan, agar membelikan lauk untuk makan. Usai membelikan lauk yang diminta, Johan melihat korban sudah terbujur kaku dengan tangan sebelah kiri masih memegang kabel yang telanjang.

Mengetahui hal tersebut, saksi berusaha menolong, dengan melepas tangan korban menggunakan kayu. Usai terlepas, korban lalu dibawa ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya sudah tidak dapat ditolong.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan kejadian tersebut. Ia menyatakan, kasus tersebut telah ditangani oleh Polsek Kanor, Polres Bojonegoro.

"Sudah dilakukan visum, dan dinyatakan meninggal akibat tersengat listrik. Jenasah kemudian diserahkan pada keluarga," ujarnya, Sabtu (17/3/2018).

 

Penulis: Erwin Yohanes

Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter