Pukuli Teman Kelas, Siswa SMP di Jombang Dilaporkan Polisi

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Khilmi Sabikhisma Jane

Ilustrasi penganiayaan

jatimnow.com - Tiga siswa di salah satu SMP di Megaluh Jombang harus berurusan dengan polisi.

Sebab, ketiga siswa SMP  ini dilaporkan setelah melakukan penganiayaan terhadap teman sekolahnya sendiri.

Kejadian penganiayaan tersebut terjadi pada Sabtu (13/10/2018) lalu, di dalam ruang kelas. 

Adalah  SY, siswa kelas 8 yang diketahui dipukuli oleh teman-temannya.

Kejadian penganiayaan tersebut sempat direkam menggunakan kamera ponsel oleh salah satu siswa.

Dalam video tersebut, terlihat korban berdiri di depan papan tulis dan dikelilingi oleh beberapa siswa.

Salah satu siswa, terlihat melayangkan beberapa kali pukulan ke wajah korban. Sedangkan beberapa orang teman lainnya terlihat hanya menonton.

Kasatreskrim Polres Jombang AKP Gatot Setyo Budi saat dikonfirmasi via ponselnya membenarkan adanya kejadian penganiayaan di salah satu SMP itu.

"Kejadian itu sempat dilaporkan oleh orang tua korban ke Polsek Megaluh. Jadi kejadian ini masih dalam penanganan Polsek Megaluh," ungkapnya, Selasa (16/10/2018).

Gatot menjelaskan, pihak Polsek Megaluh telah mendatangkan kedua pihak, orang tua korban dan pelaku untuk mediasi di Polsek Megaluh.

"Orang tua kedua pihak, korban dan pelaku sudah dipertemukan. Mereka sih bilangnya sanggup menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan, karena pelaku kan juga masih anak-anak," terangnya.

Informasi yang terhimpun menyebutkan, penganiayaan tersebut dilakukan oleh tiga orang siswa SMP di Megaluh, Jombang terhadap korban, SY (14). Sedangkan ketiga pelaku diketahui berinisial AM (14), MY (14), dan AA (14).

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka memar di mata sebelah kiri, bibir dan kepala samping kiri. Luka tersebut akibat pelaku memukul korban dengan tangan kosong.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter