Pixel Code jatimnow.com

Ditinggal Belanja ke Warung, Anak ini Ditemukan Mengapung di Bak Mandi

Editor : Arif Ardianto Reporter : Mahfud Hidayatullah
Prosesi pemakaman Moh Fikri Nakhla Rofie Jf di pemakaman setempat.
Prosesi pemakaman Moh Fikri Nakhla Rofie Jf di pemakaman setempat.

jatimnow.com - Moh Fikri Nakhla Rofie Jf ditemukan mengapung di bak mandi rumahnya. Anak dua tahun itu pertama kali ditemukan oleh ibunya sendiri, Harimah, usai pulang belanja di warung dekat rumahnya.

Mursidiono, ayah korban mengaku sebelumnya ditemukan mengapung, anaknya itu sedang makan bersama istrinya di rumah. Saat sedang asik makan itu, istrinya beranjak belanja ke sebuah warung dekat rumahnya.

"Tak berselang 10 menitan, istri saya sudah tidak menemukan anaknya di meja makan. Setelah dicari, ternyata anak saya sudah ditemukan tak bernyawa di bak mandi," kata Mursidiono, Selasa (16/10/2018).

Mursidiyono menduga sebelum anaknya tercebur ke dalam bak mandi, anaknya itu naik ke WC kamar mandinya. Sehingga, dia terpeleset dan kecemplung ke dalam bak mandi.

"Ini merupakan musibah bagi keluarga . Meninggalnya anak saya merupakan kelalaian keluarga," ujarnya.

Baca juga:
Motor Hantam Truk di Diwek Jombang, Pengendara Tewas

Menanggapi kejadian itu, Kapolsek Kraksaan, Probolinggo, Kompol Joko Yuwono mengatakan, awalnya ada info kalau ada warga setempat menemukan sosok mayat.

"Namun, kenyataan saat ke lokasi kejadian. Ternyata bukan seperti itu infonya. Atas peristiwa ini, pihak keluarga sudah menerima. Karena dinilai sebuah musibah," ujarnya singkat.

Baca juga:
Wanita yang Tewas Dekat Jembatan Suroboyo itu Tinggalkan Motor hingga Sepatu

Jenasah Moh Fikri Nakhla Rofie Jf langsung dimakamkan di pemakaman umum di daerah setempat.