Sebelum Dituduh Menghamili, Pak Camat Mengaku Kerap Diteror

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Irul Hamdani

Status akun Siti Tukiyem Markonah sebelum dihapus

jatimnow.com - Akun facebook (FB) Siti Tukiyem Markonah mengunggah status curhat karena dihamili Camat Srono, Banyuwangi. Sang camat pun meradang dan mengungkap cerita sebelum status itu mencuat.

Camat Srono, Gatot Suyono kepada jatimnow.com mengaku jika dia memiliki akun FB pribadi. Dalam akun pribadinya itu, ia juga berteman dengan akun Siti Tukiyem Markonah.

"Iya, berteman di facebook," jelasnya saat dikonfirmasi jatimnow.com melalui nomor whatsApp-nya, Rabu (17/10/2018).

Gatot juga mengaku, sebelum ada unggahan status tersebut, dirinya kerap digoda akun Siti Tukiyem Markonah. Tidak hanya menggoda, akun misterius tersebut juga kerap menerornya.

"Sering telepon di massanger, tapi tidak saya hiraukan. (Mungkin) coba meras saya" ungkapnya, namun ia enggan menyebutkan data apa yang dipakai untuk memerasnya.

Kejadian itu, menurut Gatot, sudah berlangsung lama. Sampai-sampai akun Siti Tukiyem Markonah kerap berganti nama. Teror itu membuatnya stres karena sangat mengganggu. "Pusing saya sejak kemarin" tambahnya.

Puncaknya, Gatot diserang melalui salah satu status yang diunggah akun Siti Tukiyem Markonah, kemarin. Status yang telah dihapus itu sempat nangkring selama 12 jam. Isinya, menuduh Gatot menghamilinya dan tidak mau bertanggung jawab.

"Sudah saya laporkan ke polisi. Semoga cepat terungkap" pungkasnya.

Sebelumnya, status akun FB Siti Tukiyem Markonah membuat gaduh warganet di Banyuwangi. Dia curhat jika telah dihamili Camat Srono, Gatot Suyono. Namun, isi status itu dibantah keras yang bersangkutan.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter