Bocah di Probolinggo ini Dipercaya Disunat Jin

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Karyati menunjukkan kemaluan anaknya yang dipercaya disunat jin

jatimnow.com - Seorang bocah berusia 4 tahun di Probolinggo dikabarkan telah dikhitan atau disunat oleh jin. kabar ini dituturkan oleh orang tuanya yang mengaku kaget dengan kemaluan anaknya yang berubah layaknya telah disunat saat pulang dari bermain.

Kejadian aneh  terjadi di alami oleh Fugo Ardiansyah (4) warga Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Alat kemaluan anak tersebut tiba-tiba terpotong diduga disunat makhluk gaib atau jin.

Karyani (40), ibu dari bocah tersebut membenarkan kejadian alat kelamin anaknya yang berubah dengan sendirinya layaknya telah disunat.

"Saya kaget mas melihat burung anak saya terpotong seperti habis disunat," katanya, Jum'at (19/10/2018) saat ditemui dirumahnya.

Karyani mengaku, mengetahui kejadian terpotongnya burung kemaluan anaknya pada Kamis (18/10/2018) sore kemarin. Saat dia pulang bermain bersama  teman-teman di daerahnya.

"Saat itu  pulang kerumah dia minta mau kencing, setelah saya lihat celananya terlihat basah layaknya terkena air,"  ujarnya.

Setelah  celana anaknya dibuka oleh ibu Karyani, ternyata kemaluan anaknya saya sudah terpotong layaknya disunat. Karyani mengaku tidak melihat bercak darah maupun bekas potongan pada kemaluan anaknya.

"Nggak ada bercak darah yang menetes mas, bahkan dia tidak merasa kesakitan dan menangis," tegasnya.

Lantaran takut, Karyani enggan menceritakan kejadian aneh yang menimpa anaknya kepada tetangga maupun kerabat.

"Yang mengerti kejadian ini mas sampai saat ini hanya keluarga saya," ujarnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter