55 Motor Korban Kebakaran Rumah Parkir: 54 Milik Pelajar SMKN 1

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

Bangkai motor korban kebakaran rumah parkir, Jumat (19/10)/Fotografer: Arry Saputra/jatimnow.com

jatimnow.com - Pihak sekolah SMKN 1 Surabaya berkoordinasi dengan polisi, karena 54 motor siswanya menjadi korban kebakaran rumah parkir. Saat ini sedang dilakukan proses pendataan atau validasi.

Kebakaran yang menghanguskan 55 unit motor dan 1 mobil boks terjadi di rumah parkir Jalan Karangrejo Timur I/22 atau tak jauh dari lokasi sekolah pada Kamis (18/10/2018).

"Dari pendataan kami, motor siswa yang ikut terbakar sebanyak 54," jelas Bahrun, Kepala SMKN 1 Surabaya, Jumat (19/10/2018).

Dari koordinasi polisi itu, pihak sekolah juga diminta untuk mengumpulkan dokumen atau surat kepemilikan seperti fotokopi STNK dan BPKB sepeda motor.

"Sebanyak 54 berkas itu sudah kita kumpulkan dan kita serahkan kepada pihak Polsek Wonokromo," terangnya.

Bahrun berharap pemilik rumah parkir bertangungjawab, karena setiap siswa yang parkir di lahan milik Hj Fatimah dikenakan biaya parkir.

"Ya kita berharap pihak pemilik parkir bisa menyelesaikan tanggung jawab ganti rugi itu. Kata para murid-murid sekali parkir dikenai biaya Rp 2000 atau 3000," katanya.

Ia menambahkan, pihaknya juga masih menunggu kepolisian segera memediasi antara pihak sekolah dan pemilik rumah parkir.




    


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter