Besok, Jalan Overpass Bundaran Satelit Mulai Beroperasi

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Jajeli Rois

Denah rekayasa lalu lintas setelah diresmikannya Overpass Bundaran Satelit.

jatimnow.com - Jalan Overpass Bundaran Satelit mulai besok pukul 09.00 Wib sudah beroperasi. Ini rute yang harus dilalui para pengendara dari arah jalan Mayjen Sungkono ke HR Muhammad, tol satelit maupun Kupang Indah.

"Mulai Selasa besok pukul 09.00 Wib, Overpass Bundaran Satelit sudah dapat difungsikan," kata Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser, Senin (22/10/2018).

Informasi difungsikannya Overpass Bundaran Satelit itu pun sudah diumumkan di berbagai media seperti videotron yang didekat traffic light (TL) Jalan Simo Jawar menuju pintu tol Banyuurip.

Dalam videotron tersebut dijelaskan, 23 Oktober 2018 exit Satelit arah KP Indah (Kupang Indah)/M Sungkono (Mayjen Sungkono) lurus lewat overpass.

Dinas Perhubungan Kota Surabaya yang bekerjasama dengan kepolisian juga sudah membuat denah rekayasa lalu lintas persimpangan jalan Mayjen Sungkono-HR Muhammad-akses tol.

Bundaran Satelit sisi barat dan sisi timur dilakukan penutupan, sehingga arus lalu lintas dialihkan ke overpass.

Arus lalu lintas dari Jalan Mayjen Sungkono menuju ke Jalan Raya Kupang Indah dapat melalui overpass.

Arus lalu lintas dari Jalan Raya Kupang Indah menuju ke Jalan HR Muhammad atau jalan akses Tol Satelit dapat melalui overpass.

Arus lalu lintas dari jalan akses Tol Satelit menuju ke Jalan Raya Kupang Indah atau ke Mayjen Sungkono dapat melalui overpass.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter