Apa Kabar Bocah Probolinggo yang Dipercaya Disunat Jin?

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Karyati menunjukkan kemaluan anaknya yang dipercaya disunat jin.

jatimnow.com - Warga Mayangan, Kota Probolinggo sempat dihebohkan dengan Fugo Ardiansyah (2) yang kemaluannya dipercaya disunat oleh jin. Bagaimana kondisi Fugo saat ini?

Ditemui jatimnow.com di rumahnya, Karyani, ibu kandung Fugo mengatakan jika kemaluan anaknya kembali seperti semula (kemaluan yang belum disunat).

"Rencananya saat itu mau saya bawa ke dokter untuk periksa ulang. Ternyata bentuk (kemaluan) anak saya sudah kembali seperti sebelumnya," ungkap Karyani, Selasa (23/10/2018).

Karyani bercerita, dia mengetahui kemaluan anaknya kembali normal pada Sabtu (20/10/2018) lalu, tepatnya saat dirinya bangun tidur.

"Pagi itu setelah bangun, saya periksa kemaluannya. Ternyata kembali ke bentuk aslinya," tambah Karyati. Darisanalah ia batal memeriksakan anaknya ke dokter.

Diketahui sebelumnya, Kamis (18/10/2018) lalu Karyani mendapati kemaluan anaknya seperti orang sudah disunat. Padahal, anaknya masih berusia 2 tahun dan belum disunatkan.

Setelah berkonsultasi ke beberapa orang, berbagai asumsi muncul, mulai disunat jin hingga Paramifosis jika dipanang dari dunia medis.

Kendati banyak asumsi muncul, Karyani lebih memilih menempuh jalur medis untuk mengetahui kondisi kemaluan anaknya itu.

Dia bertekad jika dalam 3 hari kemaluan anaknya tetap seperti orang disunat, dia akan membawa anaknya ke dokter. Tapi karena kemaluan anaknya kembali normal, dia membatalkan niatnya itu.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter