Pixel Code jatimnow.com

3 Mayat Ditemukan Mengapung di Perairan Madura

Editor : Arif Ardianto Reporter : Mahfud Hidayatullah
Evakuasi mayat mengapung di perairan Madura
Evakuasi mayat mengapung di perairan Madura

jatimnow.com -Tiga mayat ditemukan mengapung di perairan Pemesan, Madura, Kamis (25/10/2018). Tiga mayat tersebut diduga bagian dari 8 Anak Buah Kapal (ABK) Cahaya Bahari Jaya asal Probolinggo yang dilaporkan hilang kontak sejak Sabtu (20/10/2018) pekan lalu.

Kasatpolair Polres Probolinggo, AKP Slamet Prayitno membenarkan penemuan tiga mayat mengapung tersebut. Slamet mengaku sudah dihubungi oleh Polres Pamekasan Madura.

"Untuk dua mayat yang  mengapung sudah dibawa ke kamar mayat RSUD Pemekasan," katanya.

Slamet menambahkan, satu nelayan lagi, tengah dalam perjalanan ke Probolinggo melalui jalur laut.

"Sekitar 3 jam lagi sudah sampai di Pelabuhan Probolinggo," jelasnya.

Namun Slamet tidak bisa memastikan siapa mayat yang berhasil ditemukan itu, terkait dengan identitasnya.

"Kami masih menunggu hasil otopsi dari pihak yang berwenang , sebab saat ini kondisi mayat sudah membusuk dan struktur tubuhnya sudah penuh lubang. Sehingga wajah sudah bisa dikenali lagi," ungkapnya.

Tercatat Kapal Cahaya Bahari Jaya yang memuat 8 ABK hilang kontak di perairan Probolinggo sejak Sabtu Sabtu (20/10/2018). 1 jenazah ABK yang bernama Rohim (53) ditemukan pada Minggu (21/10/2018) di perairan Madura.

Baca juga:
Wanita yang Tewas Dekat Jembatan Suroboyo itu Tinggalkan Motor hingga Sepatu

Sementara itu, petugas gabungan yang terdiri dari Basarnas, Polair,nelayan Probolinggo terus melakukan pencarian terhadap 7 ABK Cahaya Bahari yang dinyatakan hilang kontak sejak Sabtu (20/10/2018) kemarin.

"Kami bersama tim gabungan terus melakukan pencairan kepada 7 ABK itu ," pungkas Kasatpolair Polres Probolinggo, AKP Slamet Prayitno.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Satgas PPA, Mayat di Saluran Irigasi, Karya Seni