Alumni Unair Bangga Agnes Santoso Disebut Maju Pilwali Surabaya 2020

Editor: Budi Sugiharto / Reporter: Farizal Tito

Silahturahmi Alumni Universitas Airlangga yang Maju dalam Kontestasi Pileg 2019 di Kampus C, Kamis (25/10)

jatimnow.com - Alumni Universitas Airlangga (Unair) siap mensosialisasikann Agnes Santoso yang namanya masuk bursa calon dalam Pilwali Surabaya 2020.

"Bangga Unair bisa menyumbangkan lulusannya untuk bermanfaat bagi Surabaya," kata Teguh Prihandoko, Kamis (25/10/2018).

Teguh yang juga Direktur Utama Rumah Potong Hewan (RPH) Kota Surabaya menilai Agnes yang lulusan Fakultas Hukum Unair ini pantas generasi milenial dan mewakili perjuangan gender.

Baca Juga:

Agnes Santoso

"Biar menyebarkan virus excellence with morality, artinya kualitas moral yang baik. Agnes harus bisa menjaga moralnya," tambah Teguh.

Alumni Unair, kata Teguh, tidak main-main memberikan dukungan. Ia mendorong Agnes juga kerja keras mengenalkan diri ke masyarakat meskipun banyak yang sudah mengenal penyanyi cilik dan presenter Krucil di SCTV pada tahun 90an.

Agnes Santosa kini menjadi jurnalis SBO TV. Dia yang dikenal sebagai host itu selalu tampil kritis dalam memandu acara.

"Kita alumni siap mensosialisasikan, wes wayahe rek, gubernure Unair ya cawaline Unair," kata Teguh disela-sela Silahturahmi Ikatan Alumni Universitas Airlangga yang Maju dalam Kontestasi Pileg 2019.

Saat dikonfirmasi,  host  kelahiran 1985 ini tidak memberikan penegasan tentang namanya yang masuk bursa  cawali Surabaya.

"Sekarang no comment, tunggu waktunya," jawab Agnes saat dikonfirmasi, Rabu (24/10/2018).


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter