Tegur Tetangga Matikan Mesin Motor Dalam Gang, Pria ini Malah Dibacok

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

Korban pembacokan saat mendapatkan perawatan medis

jatimnow.com - Peristiwa pembacokan terjadi di Surabaya. Seorang pria membacok tetangganya lantaran tak terima ditegur untuk menuntun motornya saat melewati gang.

Pembacokan terjadi di Jalan Krampung Gang 1, Surabaya. Sugeng Adrianto (38) membacok Tony Ismajaya (48), tetangganya sendiri hanya gara-gara tak terima disuruh menuntun motornya saat masuk ke dalam gang.  

Peristiwa itu terjadi Rabu (24/10/2018) pagi sekitar pukul 08.15 Wib. Tony yang mengalami luka bacok dilarikan ke RSUD dr Soewandi. Sedangkan Sugeng, akhirnya diamankan di Mapolsek Tambaksari.

Kanit Reskrim Polsek Tambaksari, Iptu Didik Ariawan menyampaikan, kejadian bermula saat korban (Tony) berjalan keluar gang. Di tengah jalan, korban berpapasan dengan pelaku (Sugeng) yang saat itu mengendarai motor.

Melihat itu, korban sepontan meminta pelaku agar mematikan mesin motornya dan mendorong motor tersebut karena masuk di gang kampung.

"Pelaku dan korban awalnya terlibat cek cok mulut," ungkap Didik, Jumat (26/10/2018).

Pada saat cek cok mulut itulah emosi pelaku semakin tidak terkontrol. Dia meninggalkan motornya dan berlari ke rumahnya untuk mengambil parang. Pelaku kemudian mengacungkan parang itu kepada korban. Mengetahui itu, korban berlari hingga terjatuh.

"Saat itulah pelaku menyabetkan parangnya ke bagian paha kanan korban," beber Didik.

Mengetahui korban teriak minta tolong, warga sekitar akhirnya membawa korban ke rumah sakit dan menghubungi Polsek Tambaksari. Tidak lama setelah menerima laporan, Unit Reskrim Polsek Tambaksari tiba di lokasi dan langsung mengamankan pelaku dan barang bukti parang.

"Pelaku sudah kami tetapkan menjadi tersangka dan sudah kami tahan," pungkas Didik.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter