Pomal Selidiki Penyebab Atap Ambruk RSAL dr Ramelan Surabaya

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

Petugas Pomal terlihat mendatangi lokasi atap ambruk RSAL dr Ramelan Surabaya.

jatimnow.com - Pagi ini sebanyak sepuluh orang dari polisi militer angkatan laut (POMAL) melakukan investigasi di ruang syaraf RSAL Dr Ramelan Surabaya, Senin (19/3/2018). Hal ini terkait ambruknya atap ruang paviliun 7 kemarin minggu (18/3/2018).

Mereka langsung masuk ke ruang rawat inap paviliun 7, tepatnya di kamar yang atapnya runtuh.

"Tim itu datang pada sekitar pukul 9.30 wib, kedatangan untuk meneliti sebab runtuhnya atap ruangan kemarin," terang Humas RSAL Dr Ramelan Surabaya, Mayor Silvi Kartika, saat dikonfirmasi Jatimnow.com, Senin (19/3/2018).

Tampak diluar ruangan juga masih terdapat garis polisi militer terbentang untuk membatasi ruangan tersebut agar tidak dilewati oleh semua orang karena untuk kepentingan investigasi.

Dari sepuluh anggot tim investigasi itu mengenakan kaos polo shirt bertuliskan pomal di bagian belakangnya. Nampak tim investigasi terlihat mengambil gambar seluruh ruangan dari berbagai sisi.

Sementara, dari pantauan jatimnow.com dilokasi, ruangan tersebut dijaga ketat karena terbuka. Hingga saat ini, pengunjung rumah sakit masih antusias melihat ruangan dengan atap ambruk tersebut.

Reporter: Fahrizal Tito
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter