Atap Ambruk, RSAL dr Ramelan Surabaya Tuntut Kontraktor Minta Maaf

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Farizal Tito

Laksamana Pertama TNI I.D.G. Nalendra Djaya Iswara.

jatimnow.com - Kepala RSAL dr Ramelan Surabaya meminta kontraktor bertanggung jawab secara moril dan moral, atas kejadian ambruknya salah satu ruang stroke center yang terjadi pada Minggu (19/3/2018) kemarin.

"Mereka harus bertanggung jawab semuanya kerugian-kerugian kita yang dia lakukan, misalnya alat kami yang rusak dan lainya," tegas Laksamana Pertama TNI I.D.G. Nalendra Djaya Iswara, Sp.B, Sp.BTKV (K), ditemui di rumah sakit setempat, Senin (20/3/2018).

Selain meminta bertanggung jawab secara moril, kontraktor juga diminta untuk tanggung jawab secara moral dengan cara meminta maaf di media massa.

"Karena secara langsung membuat nama kita turun, harus meminta maaf secara terbuka kepada masyarakat melalui media masa," ujarnya.

Dihari terakhir, investigasi yang dilakukan oleh 10 anggota POMAL kemarin, belum dapat dipaparkan hasil atau kesimpulannya.

"Kita sudah punya gambaran siapa yang salah, dan siapa yang benar," terangnya.

Ditanya apakah pihak RSAL dr Ramelan Surabaya akan menempuh jalur hukum atas kejadian itu kepada kontraktor? Pihaknya masih akan menunggu hasil investigasi.

"Rasanya sih kita masih belum tahu, dan masih menunggu hasil investigasi. Kalau sudah ada hasilnya yang pasti pihak kontraktor harus menggantinya kerugian itu," tandasnya. 

Reporter: Fahrizal Tito

Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter