jatimnow.com
Sebelum Terbang, Pramugari Lion Air Posting Tentang Kegelapan

Screenshot postingan terakhir di akun Instagram @alfianihiayatulsolikah.

jatimnow.com - Akun instagram @alfianihiayatulsolikah milik Alfiani Hidayatul Solikah, pramugari pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta-Pangkal Pinang yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat mendadak diserbu netizen.

Ternyata sebelum berangkat terbang, sekitar pukul 02.50 Wib, Alfiani sempat membuat postingan di Insta Story.

Dalam Insta Story itu, terdapat video singkat dan ada gambar jamnya serta tampak memperlihat suasana gelap di sebuah halaman rumah. Ada suara-suara terdengar di video tersebut.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Tema kegelapan itu sudah menjadi topik di akun Instagramnya sejak beberapa hari lalu. Hal itu tampak pada postingan terakhir yang meng-upload foto memakai baju garis-garis dan berjilbab biru.

Postingan terkahir itu sontak dikomentari warganet. Dalam postingan terakhir itu, Pramugari asal Desa Mojorejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun itu berbicara tentang kegelapan.

"It's dark inside. Ia want to save the light (gelap di dalam, aku ingin menyimpan cahaya," tulis Alfi dalam postingan terakhirnya itu.

Hingga pukul 18.30 Wib, postingan terakhir itu disukai 12.168 netizen dan dikomentari 3.806.

Salah satu netizen dengan akun @faisal.ramadhan63 berkomentar: “Snapnya dalam kegelapan apa itu sudah pertanda ya. Semoga dilindungi Allah ya mba.”

Akun lain @esti_canoy berkomentar: "Sepertinya dia sudah mempunyai firasat, Alfatihah,"

Bahkan, ada pula netizen dengan akun @v3hlm berkomentar: “Di dalam laut gelap..Innalillahi wainnailaihi rojiuun semoga husnul khotimah Aamiin.”

Sebelumnya, pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang terjatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Loading...

Jumlah total korban yang ada di dalam pesawat JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang ini sebanyak 189 orang. Terdiri dari 178 penumpang dewasa, 1 anak, 2 bayi, pilot dan kopilot serta 6 awak kabin.

 

Berita Terkait