Salah Satu Penumpang Pesawat Lion Air Jatuh Ternyata Alumni UMM

Editor: / Reporter: Avirista Midaada

Nurul Rezkianti, salah satu penumpang pesawat Lion Air yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat

jatimnow.com - Salah satu penumpang pesawat nahas Lion Air dengan nomor penerbangan JT-610 ini ternyata merupakan alumni mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), bernama Nurul Rezkianti.

Dari informasi yang dihimpun jatimnow.com, perempuan yang akrab disapa Cici ini akan menuju Pangkal Pinang untuk program organisasi pemuda internasional AIESEC Indonesia bersama dua kawannya yakni Hizkia Jorry dan Vivian.

Bahkan dari pernyataan resmi dari Presiden AIESEC Indonesia, Azalia Zatadini, memastikan ketiganya menjadi penumpang pesawat nahas tersebut.

"Kita masih tunggu kepastian kabar resmi dari petugas dan pihak maskapai," ujar Azalia Zatadini, melalui siaran tertulis, Selasa pagi (30/10/2018).

Petugas gabungan Basarnas juga telah menemukan beberapa identitas milik Cici, yakni Kartu Mahasiswa UMM dan STNK (surat tanda nomor kendaraan bermotor).

Menurut informasi dari salah satu temannya yang berada di Malang Ivan Ahsanul Ihsan, pihak keluarga kini telah berada di Jakarta dan sudah berada di kawasan sekitar rumah sakit Polri.

"Dari informasi Senin malam sudah tiba di Jakarta pukul 12 malam (24.00 Wib) dari Makassar," jelasnya.

Sebelumnya, pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-610 dinyatakan hilang kontak sekitar pukul 06.31 WIB, saat tengah berada di sekitar kawasan Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Pesawat ini baru saja mengudara dari Bandar Udara Soekarno Hatta, Jakarta pukul 06.20 WIB menuju Bandar Udara Depati Amir di Pangkal Pinang, Kepulauan Riau.

Pesawat nahas yang ditumpangi 178 penumpang dewasa, satu anak, dua bayi, lima awak kabin, dan dua penerbang akhirnya dinyatakan jatuh di kawasan perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter