Pulang dari Hongkong, TKW Asal Blitar ini Kabur Bersama Selingkuhan

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Bramanta Pamungkas

Sulastri bersama pasangan selingkuhannya

jatimnow.com - Seorang mantan Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Blitar dilaporkan suaminya berselingkuh usai pulang bekerja dari Hongkong. Sulastri (38) warga Desa Gembongan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar terpergok berduaan bersama kekasihnya di rumah kos.

Berdasar penuturan Sugianto (kakak ipar), Sulastri yang baru sehari pulang dari Hongkong sebagai TKI, menghilang dari rumah selama seminggu. Kepada ibunya, ibu tiga anak ini pamit beli bakso.

"Dirumah baru satu hari, pamit sama ibunya mau beli bakso tapi sudah satu minggu tidak pulang," ujarnya saat di Polres Tulungagung,Rabu (31/10/2018).

Keluarga berusaha mencari tahu keberadaan Sulastri, namun tidak membuahkan hasil. Hingga keluarga membaca surat kabar yang memuat penggerebekan pasangan tanpa surat nikah dengan inisial mirip Sulastri. Berbekal dari surat kabar tersebut, keluarga mencari informasi di Kantor Satpol PP Blitar. Akhirnya keluarga mendatangi rumah kos yang dimaksud dan mendapati Sulastri tengah berduan dengan pria lain.

"Keluarga sangat kecewa dan tidak menyangka pelaku berbuat selingkuh," keluh Sugianto.

Di rumah kos di wilayah Sembung, Kecamatan Kota, Kabupaten Tulungagung tersebut, Sulastri diketahui tinggal bersama Muhammad Zainal Arifin (22) warga desa Jabon Kecamatan Kalidawir yang merupakan pasangan selingkuhannya.

Suaminya akhirnya memilih jalur hukum dengan melaporkan perselingkuhan Sulastri ke polisi.

Kanit UPPA Polres Tulungagung, Ipda Retno Puji Astuti membenarkan adanya pelaporan perselingkuhan dan mengamankan kedua tersangka.

"Dari pengakuanya, sudah satu minggu bersama berada di kos tersebut, layaknya suami istri" tegas Ipda Retno.

Hingga saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pasangan mesum ini.







jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter