Tabrakan Motor Ayah Vs Anak, Bagaimana Proses Hukumnya?

Editor: Budi Sugiharto / Reporter:

Lokasi kejadian kecelakaan

jatimnow.com - Peristiwa kecelakaan motor yang melibatkan bapak dan anak kandung di Banyuwangi, mengundang prihatin. Akibat kecelakaan itu sang bapak bernama Misenan (60) meninggal dunia.

Kepolisian memproses kasus tersebut. Namun, penanganannya akan lebih mengedepankan kemanusiaan. Kanit Lantas Polsek Muncar Iptu Kateno mengatakan, pihaknya turut berdukacita atas peristiwa maut yang menimpa warga Dusun Wagud Desa Blambangan, Kecamatan Muncar tersebut.

Baca Juga: Ayah Tewas Setelah Tabrakan dengan Anak Sendiri

Terlebih, kedua pengendara yang terlibat kecelakaan, Misenan dan Adi (20), diketahui satu keluarga antara bapak dan anak.

"Kasus kecelakaan ini kami sudah dilimpahkan ke Satlantas Polres Banyuwangi di unit laka. Bagaimana ya, masak sudah kehilangan bapaknya masak mau dihukum, kasihan juga. Kemungkinan kekeluargaan," jelasnya saat dikonfirmasi, Senin (19/3/2018).

Kecelakaan maut terjadi di jalan Dusun Sukosari Desa Blambangan, Muncar pada Minggu (18/3/2018) pukul 18.00 Wib. Misenan, tewas di lokasi kejadian. Sedangkan Adi, luka parah dan dirawat di rumah sakit.

Reporter: Irul Hamdani
Editor: Budi Sugiharto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter