Prabowo Ziarah ke Ampel

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

jatimnow.com - Calon Presiden Prabowo Subianto bersama pendukungnya ziarah di Makam Sunan Ampel, Surabaya, Jumat (2/11/2018).

Menurut Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Soepriyatno yang juga Ketua BPP Prabowo-Sandi Jatim Prabowo bahwa ziarah ini atas saran dari ulama Ra Cholil dan Kiai Nawawi.

"Para Kiai khos meminta agar Prabowo berziarah ke makam Wali Allah (Sunan Ampel). Selain itu juga mengunjungi pondok pesantren di Jawa Timur," ujar Suprayitno disela mendampingi Prabowo.

Pria yang juga anggota DPR RI mengaku Prabowo sudah tiga hari di Jatim, selanjutnya akan kembali ke Jakarta setelah agenda ziarah.

Saat ditemui, Prabowo Subianto mengungkapkan terakhir berziarah di Makam Sunan Ampel dan salat di Masjid Ampel itu saat masih muda.

"Alhamdulillah saya di beri kesempatan untuk bisa Salat Jumat di Masjid Agung Sunan Ampel lagi. Dulu ketika masih muda beberapa kali beribadah di sini. Saya senang dengan suasana religius di kawasan Ampel ini," ungkap Prabowo.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter