Empat Remaja Diamankan dari Stasiun Pasar Turi

Editor: Narendra Bakrie Budi Sugiharto / Reporter:

4 Remaja saat diamankan di Mapolsek Bubutan Surabaya

jatimnow.com -  Empat remaja diciduk polisi di Stasiun Pasar Turi, Surabaya. Sejumlah remaja lain berhasil kabur. Mereka bergerombol di ujung akses keluar penumpang. 

Dalam pemeriksaan terungkap, para remaja ini mengaku hanya iseng bergerombol di jalan keluar penumpang Stasiun Pasar Turi. Mereka juga menanyai penumpang.

"Saat kami datang ke lokasi, 4 remaja berhasil kami amankan dan mintai keterangan," kata Kapolsek Bubutan, AKP Harianto Rantesalu, Sabtu (3/11/2018).

Ia menegaskan remaja itu tidak terkait akan berlangsungnya pertandingan Persebaya Vs Persija di Stadion GBT (Gelora Bung Tomo), Minggu (4/11/2018) sore.

"Mereka bukan suporter, tapi hanya para remaja iseng," beber Harianto.

Setelah memeriksa keempat remaja itu yang diciduk Sabtu (3/11/2018) dini hari, lanjut Harianto, pihaknya langsung memanggil orangtua 4 remaja tersebut. Ke 4 remaja ini diminta membuat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.

"Setelah kami beri pembinaan baik kepada 4 remaja itu maupun orangtuanya, mereka kami pulangkan. Karena memang aksi mereka tidak menimbulkan korban maupun kerugian," pungkas Harianto.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter