Mau Nyari Jodoh, Janda Cantik ini Malah Ditangkap Polisi

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Narendra Bakrie

Shintya sebelum ditangkap polisi.

jatimnow.com - Tak ada yang menyangka, jika Shintya bakal menghuni dinginnya penjara. Sebab, penampilan Shintya cukup seksi.
 
Seringkali pula, janda berumur 22 tahun ini keluar masuk salon kecantikan untuk merawat wajah dan penampilannya. Namun kali ini, cewek asli Surabaya ini ditangkap, setelah keluar dari salon kecantikan. Ada apa? 
 
Penangkapan itu dilakukan polisi karena Shintya diduga melakukan pencurian handphone (HP) di sebuah salon kecantikan di Jalan Kapas Baru Surabaya.
 
Shintya tak dapat mengelak, sebab aksinya terekam CCTV milik salon. Aksi Shintya itu dilakukan pada 2 Februari 2018, sekitar pukul 18.30 Wib. 
 
Kejadian itu dilaporkan Atik, pemilik salon sekaligus pemilik HP yang dicuri Shintya. Adalah Polsek Tambaksari yang menerima laporan itu.
 
 
"Kami mengamankan rekaman CCTV di TKP untuk mengidentifikasi pelaku," kata Kapolsek Tambaksari, Kompol Prayitno, Selasa (20/3/2018). 
 
Setelah berhasil mengidentifikasi pelaku (Shintya) Unit Reskrim Polsek Tambaksari terus mencari keberadaannya. Dan pada Jumat (16/3/2018) kemarin, mereka berhasil menangkap Shintya di kos-kosannya.
 
"Tersangka mengaku beraksi bersama temannya bernama Caca. Di hari yang sama, akhirnya kami tangkap Caca," beber Prayitno. 
 
Saat keduanya diperiksa, Caca (19) juga asal Surabaya, mengaku yang menjual HP curian itu adalah Shintya. Namun saat ditanya keberadaan HP itu, Shintya mengaku HP itu sudah dijual dan uangnya dibagi berdua dengan Caca.
 
"Tapi dus book HP milik korban sudah kami amankan sebagai barang bukti, berikut rekaman CCTV yang merekam aksi keduanya," tegas Prayitno. 
 
Kepada penyidik, Shintya mengaku jika HP merk oppo type F5 warna gold yang dicurinya itu sudah terjual laku 2 Juta.
 
"Uangnya saya bagi berdua dengan Caca. Selain untuk kebutuhan anak, uangnya saya pakai untuk nyalon di salon kecantikan lainnya," aku janda satu anak ini. 
 
Shintya juga mengaku, selama ini dirinya rajin ke salon kecantikan agar wajah dan tubuhnya terawat.
 
Sebab dirinya ingin segera punya pasangan alias jodoh baru, agar ada yang membantu memenuhi kebutuhan hidupnya berikut anak semata wayangnya.
 
Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter