Kematian Juragan Sembako di Malang Mulai Terkuak, Ini Hasil Autopsinya

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Avirista Midaada

Korban Karim Mullah yang tewas di rumahnya/dok. jatimnow.com

jatimnow.com - Teka-teki kematian Karim Mullah alias Dullah (65), juragan sembako asal Dusun Segaran, Desa Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji, Malang, perlahan mulai terkuak.

Kasatreskrim Polres Malang AKP Adrian Wimbarda mengatakan dari hasil autopsi korban menderita luka parah di leher bagian belakang.

"Hasil otopsi di tubuh korban ada luka robek di belakang sepanjang 10 cm dan dua luka tusukan di leher sebelah kiri serta kepala bagian atas," jelas Adrian, Kamis (8/11/2018).

Namun terkait luka tusukan di bagian kepala dan leher, pihaknya belum memastikan berasal dari benda apa. "Belum bisa dipastikan. Benda itu bukan sejenis parang atau pisau, tapi seperti dari obeng," terangnya.

Sebelumnya pada Jum'at (2/11/2018) dini hari, warga Jalan Raya Segaran RT 08 RW 09 Dusun Segaran, Desa Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, geger lantaran seorang pria tewas bersimbah darah di dalam kamar.

Pria yang kesehariannya tinggal seorang diri ini, merupakan penjual barang kelontong dan sembako di ruko miliknya.

Ia diduga dibunuh kawanan perampok yang menyatroni ruko miliknya.

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter