Ini yang Terjadi Sebelum Penonton 'Surabaya Membara' Terjatuh

Editor: Arif Ardianto Fajar Mujianto / Reporter:

Penonton terjatuh dari viaduk saat kereta api melintas/ Foto: Fajar Mujianto

jatimnow.com - Sebelum berjatuhan ke jalan raya, ribuan penonton 'Surabaya Membara' yang memenuhi Jalan Pahlawan sempat bertepuk tangan menyoraki para penonton di viaduk yang berusaha menepi saat kereta melintas.

Suasana yang direkam jatimnow.com memperlihatkan penonton di bawah bersorak saat kereta api melintas. Sorakan tersebut ditujukan kepada penonton di viaduk. Namun saat ada yang terjatuh, sorakan seketika berhenti dan berubah menjadi teriakan histeris.

Inilah video detik-detik sebelum penonton 'Surabaya Membara' terjatuh yang berhasil direkam oleh jatimnow.com.

Dalam video tersebut, sempat terdengar dari pengeras suara yang meminta tepuk tangan untuk penonton yang ada di atas. Di atas yang dimaksud disini kemungkinan ditujukan kepada penonton di atas viaduk. Hal ini dikarenakan penonton yang berada di bawah bertepuk tangan sembari melihat ke atas viaduk.

"Tepuk tangan buat teman-teman kita yang ada di atas," ujar suara yang terdengar di video dan disambut tepuk tangan penonton.

Tak berselang lama tepuk tangan dan sorak sorai penonton, beberapa orang di atas viaduk mulai berjatuhan dan membuat suasana berubah menjadi histeris.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter