Isak Tangis Keluarga Sambut Jenazah Korban Lion Air PK-LQP di Surabaya

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Arry Saputra

Jenazah Deryl Fida Febrianto saat tiba di rumah duka di Surabaya.

jatimnow.com - Isak tangis mewarnai kedatangan jenazah Deryl Fida Febrianto (22), salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP Jakarta-Pangkal Pinang, pada Senin (29/10/2018) lalu.

Jenazah Deryl tiba di rumah duka di Jalan Simopomahan Baru No 67 Surabaya sekitar pukul 07.30 WIB. Jenazah dibawa menggunakan ambulans dari Lion Air.

Keluarga tak bisa menahan tangis saat peti jenazah diturunkan dari ambulans. Sekitar pukul 8.30 WIB jenazah Deryl disalatkan di Masjid Al Karomah Simopomahan Baru.

Belasan warga terlihat mengikuti salat jenazah ini. Sementara sang istri Luthfiyani Eka Putri masih lemas tak kuasa menahan tangis atas kepergian suaminya.

Diketahui, pasangan ini baru menikah secara sah dua minggu lalu, tapi sebenarnya keduanya sudah menikah secara siri sekitar empat bulan lalu. Istri Deryl tengah hamil sekitar 3 bulanan.

Usai melaksanakan salat jenazah, sekitar pukul 08.45 WIB, jenazah diberangkatkan menuju Nganjuk menggunakan ambulans dari Lion Air.

Jenazah Deryl akan dimakamkan di makam keluarga Dusun Trayang Payaman Sukomoro, Kertosono, Nganjuk.

Berdasarkan keterangan keluarga korban Khoiril Anam, jenazah Deryl akan dimakamkan bersebelahan dengan almarhum kakeknya.

"Almarhum bapak Haji Ponidi itu dimakamkan di Kertosono, alasannya waktu silaturrahim nanti bisa nyekar di pemakamannya Ananda Deryl dan kakeknya," kata Khoiril Anam, Selasa (13/11/2018).

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter