Tangis Histeris Sambut Jenazah Pramugari Lion Air PK-LQP di Madiun

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Ibu Alifiani berteriak histeris embari memeluk peti jenazah

jatimnow.com - Tangis histeris mewarnai kedatangan jenazah Alfiani Hidayatul Solikah (19), pramugari korban pesawat Lion Air PK-LQP yang jatuh di perairan Karawang, Jawa barat. Sukarti, ibu Alfiani tak dapat menahan tangis ketika melihat kedatangan peti jenazah sang buah hati di rumah duka di Desa Mojorejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Rabu (14/11/2018).

Saat jenazah Alfiani tiba pada pukul 12.30 Wib, Sukarti langsung histeris. Ia berteriak tepat saat jenazah anak tunggalnya dikeluarkan dari ambulans. Seketika, Sukarti teriak memanggil nama anaknya sambil memeluk peti.

"Alfianiiii, Jangan tinggalkan ibu naak. Aku ingin lihat kamu anaku," teriak Sukartini sambil memeluk peti anaknya.

Sukarti terus berteriak hingga akhirnya lemas. Untuk menenangkan, keluarga membawa Sukarti menjauh dari peti jenazah.

Pemandangan mengharukan itu, juga membuat sejumlah keluarga dan kerabat di lokasi juga ikut menangis. Begitu juga dengan sejumlah pramugari Lion Air, teman korban juga ikut menghadiri acara pemakaman.

Setelah dibawa ke dalam rumah,  jenazah Alfiani di salatkan oleh keluarga. Selanjutnya, jenazah Alfiani dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Desa Mojorejo Kecamatan Kebonsari yang berjarak sekitar satu kilometer dari rumah duka.




jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter