Setelah 'Dicium' Polisi, Perempuan ini Malah Masuk Penjara

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Sabu, ekstasi serta barang bukti lainnya/ istimewa

jatimnow.com – Sungguh malang nasib perempuan yang bernama Septi Nur Indah Sari ini. Perempuan yang lahir di Jember September 1991 itu, harus rela menghuni rumah tahanan Polres Banyuwangi setelah 'dicium' polisi.

Bukan perkara dicium secara fisik, namun polisi mencium keberadaan tersangka, yang diketahui tengah menjual narkotika jenis sabu-sabu dan ekstasi.

 

 Kasat Resnarkoba Polres Banyuwangi, AKP Muhammad Indra Najib mengatakan, pelaku yang statusnya telah menjadi tersangka ditangkap di Dusun Rowo, Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro.

 “Berhasil diamankan 2 paket narkotika jenis sabu seberat 0,52 gram dan berat bersih 0,30 gram. 3 butir ekstasi warna merah muda dan 1 butir ekstasi warna coklat,” kata AKP Indra Najib, Rabu (21/3/2018)

 Dari tangan tersangka, pihaknya telah mengamankan barang bukti lainnya, seperti 1 buah timbangan digital, 1 bendel plastik klip, 1 buah dompet warna biru, 1 buah handphone Samsung J5 Prime, dan 1 buah handphone merek Oppo.

 “Selanjutnya kita akan mengirim barang bukti ke Labfor Cabang Surabaya dan mengembangkan kasus mencari dan menemukan pelaku terkait lainnya,”

Diusianya yang produktif, tersangka akan mendekam di rumah tahanan paling singkat 5 tahun, karena diancam dengan pasal 114 ayat 1 UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. 

Reporter: Hafiluddin Ahmad

Editor: Erwin Yohanes 

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter