Resepsi Pernikahan Tak Harus Mahal, Ini Solusinya

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Pameran pernikahan yang diadakan Hotel Aston Madiun

jatimnow.com - Informasi terkait biaya pernikahan serta konsep resepsi banyak diburu oleh pasangan muda yang ingin melangkah ke jenjang pelaminan. Hotel Aston Madiun menjawab keingintahuan para pasangan muda terkait informasi pernikahan.

Hotel bintang 4 di Kota Madiun ini menggelar wedding exhibition selama tiga hari, Jumat-Minggu (16-18/11/2018) di Ballroom Hotel Aston jalan Mayjend Sungkono Madiun.

Dengan menggandeng 30 vendor, acara pameran pernikahan tersebut mengambil tema 'Spektaculer Wedding Exhibition 2018'.

"Selama tiga hari ini kami gelar. Biar masyarakat di Madiun mempunyai pilihan jika akan melaksanakan pernikahan," kata General Manager Hotel Aston Madiun Agus Setyo Wibowo, Minggu (18/11/2018)

Agus menjelaskan tujuan wedding exhibition kali ini juga mengedukasi pasangan bahwa menikah tidak perlu mahal. Dengan adanya 30 vendor menjadi pilihan pasangan muda untuk mendapatkan paket pernikahan termurah.

"Pasti pada mikir sebelum menikah. Nanti konsepnya bagaimana. Catering nya bagaimana. Ini kami sediakan semua," ujarnya.

Selain itu, lanjut ia, dalam pameran ini, pengunjung bisa melihat perkembangan gaun pernikahan yang sedang naik daun saat ini. Selain itu, juga bisa melihat dekorasi serta make-up pernikahan yang sedang tren di kalangan masyarakat.

Yo Florensia Oriscayati, Salah satu peserta pameran mengatakan, kegiatan ini sangat bagus karena bisa meningkatkan penjualan dan sebagai ajang promosi. Ia pun menargetkan setiap hari dalam kegiatan ini bisa bertransaksi mencapai Rp10 juta.

"Kalau target saya seperti itu. Di Madiun pasarnya cukup bagus," jelas owner Orca Florist ini.

Pameran tersebut banyak dikunjungi oleh pasangan muda yang ingin mengumpulkan informasi seputar pernikahan.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter