Ketua Bhayangkari Jatim Beri Kejutan Dipisah Sambut Kapolres Ponorogo

/ Reporter: Mita Kusuma

Acara pisah sambut Kapolres Ponorogo yang dihadiri Ketua Bhayangkari Polda Jatim, Lita Machfud Arifin.

jatimnow.com- Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Polda Jatim Lita Machfud Arifin membuat kejutan di acara malam pisah sambut Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi-kapolres lama dan AKBP Radiant-kapolres baru.
 
Istri Kapolda Jatim ini datang bersama istri pejabat utama Polda Jatim datang di acara malam pisah Kapolres Pacitan di GOR Singodimedjo tanpa pemberitahuan ke yang punya gawe.
 
Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo serta Ketua Bhayangkari Korwil Madiun pun dibuat surprise oleh kedatangan Lita Machfud Arifin bersama rombongan.
 
"Saya sengaja datang tanpa memberitahu. Kedatangan pada kali ini, saya buat Nana (istri AKBP Suryo Sudarmadi) dan Dewi (istri AKBP Radiant) surprise," kata Lita Machfud Arifin saat memberikan sambutan di acara tersebut, Rabu (21/3/2018) malam.
 
Lita merasa kehilangan anggota pengurus Bhayangkari Jatim, Dewi. Karena Dewi adalah salah satu anggota paduan suara Bhayangkari di Polda Jatim.
 
Namun, istri kapolda ini mengaku bangga karena AKBP Suryo Sudarmadi dipromosikan sebagai Wadansat KBR Pasgegana Korps Brimob. Sedangkan AKBP Radiant dari Kasubdit I Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim menjabat sebagai Kapolres Ponorogo.
 
"Anggota kami pindah. Kami mengantarkan tugas sampai di Ponorogo. Semoga limpahan kesehatan, rezeki, umur panjang dan kesuksesan bersama kita," tuturnya.
 
Dalam acara yang dihadiri ratusan orang undangan, Lita menyumbangkan dua lagu diantaranya lagu jazz berjudul Kasmaran.
 
"Saya kaget dengan datangnya ibu kita. Saya mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari PJU Polda Jatim bisa datang semua," ujar Dewi Radiant.
 
Reporter: Mita Kusuma
Editor: Jajeli Rois

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter