Edan! Ayah Tiri Setubuhi Anaknya di Kamar Mandi

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Bramanta Pamungkas

Terangka Matinggal saat digelandang ke sel tahanan Mapolres Tulungagung

jatimnow.com - Seorang ayah di Tulungagung, menyetubuhi anak tirinya di kamar mandi. Aksinya tepergok tetangga hingga pria bernama Matinggal (48) itu diringkus polisi.

Kasatreskrim Polres Tulungagung, AKP Mustijat Priyambodo membenarkan penangkapan tersebut. Itu setelah pihaknya mendapat laporan para tetangga korban yang curiga setelah melihat tersangka masuk ke dalam kamar mandi bersama anaknya dalam waktu yang cukup lama.

"Korban masih berusia 10 tahun," terang Mustijat.

Dari pemeriksaan sementara, tersangka menyetubuhi anak tirinya dengan cara mengancam. "Tersangka mengaku sudah berulangkali menyetubuhi anak tirinya," tambah Mustijat.

Masih kata Mustijat, ulah bejat tersangka terungkap setelah tetangganya bertanya saat tersangka ke luar lebih dulu dari kamar mandi. Kendati tersangka tak mengaku, namun anak tirinya akhirnya mengaku kepada tetangganya itu. Darisanalah keluarga korban melapor ke Polres Tulungagung dan kasusnya ditangai oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA).

"Tersangka melakukan aksinya saat kondisi rumah sepi," beber Mustijat.

Atas ulahnya, tersangka sudah dijebloskan ke sel tahanan Mapolres Tulungagung. "Tersangka masih kami periksa dan kasusnya kami kembangkan," tandas Mustijat.

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter