Seorang Wanita di Surabaya Dikabarkan Bakar Diri

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito Arry Saputra

Sejumlah petugas dan warga mendatangi TKP (Foto: Fajar Mujianto)

jatimnow.com - Warga di Dukuh Kupang Timur Gang 10A, Sawahan, Surabaya digemparkan dengan terbakarnya seorang wanita di sebuah rumah kos nomor 16. Wanita tersebut dikabarkan membakar diri di dalam kamarnya, Kamis (6/12/2018).

Pantauan jatimnow.com di TKP, sekitar pukul 12.13 Wib, rumah kos itu memiliki dua lantai. Sedangkan korban diketahui terbakar di kamar lantai dasar.

"Aslinya (wanita) itu Banyu Urip mas. Di sini ngekos," sebut warga yang tidak bersedia disebutkan namanya ini saat ditanya jatimnow.com.

Selain itu, jatimnow.com melihat sejumlah warga, polisi dan TNI serta anggota Satlinmas Kota Surabaya berada di lokasi. Mereka terlihat melihat ke dalam kamar korban.

"Korban sudah dibawa ke rumah sakit," tambah pemuda itu.

Informasi yang didapat di TKP,  wanita itu dikabarkan bakar diri menggunakan bahan bakar minyak jenis premium. Dia diduga hendak  bunuh diri.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Sawahan, AKP Haryoko Widhi membenarkan jika pihaknya telah menerima laporan kejadian itu dan mengecek TKP.

"Benar mas. Korban sudah dibawa ke Rumkital dr Ramelan (RSAL)," tegasnya.

Namun Haryoko mengatakan belum mendapat data pasti identitas wanita itu. Sebab korban masih di rawat intensif. "Ini saya di rumah sakit (Rumkital dr Ramelan)," bebernya.

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter