Jaman Now, Supardi Jual Miras Via Online

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Barang bukti puluhan botol miras jenis arak jowo yang diamankan Polres Ponorogo.

jatimnow.com - Kecanggihan teknologi rupanya dimanfaatkan oleh penjual minuman keras. selain praktis, berjualan miras online ini dirasa aman dari endusan petugas kepolisian.

Supriadi, penjual arak jowo di Ponorogo ini telah merubah cara berdagangnya dengan online. Pelanggannya hanya perlu mengirimkan pesan via WhatsApp, miras jenis arak jowo (arjo) bisa langsung diantarkan oleh pelaku.

Metode berjualan secara online ini, sangat tertutup dan rapi. Rumah Supriadi yang berada di Jalan Kyai Mojo, Kelurahan/Kecamatan Ponorogo pun aman dari lalu lalang pembeli miras.  

Kegiatan berdagang miras online Supriadi ini, sempat tidak terendus petugas, namun akhirnya petugas mengetahui dan berhasil mengamankan Supriadi bersama puluhan botol miras dagangannya, Kamis (22/3/2018).

"Pelaku sempat melawan. Karena diringkus di warung dekat rumahnya. Sempat tidak mengaku dan kabur," kata Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

Dari penangkapan ini, polisi mengamankan barang bukti berupa 24 botol air mineral, 1.5 liter berisi Arjo serta 27 botol air mineral 600 ml berisi Arjo.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter