Pakai Headset saat Berjalan di Tepi Rel, Pria Tersambar KA

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Petugas mengevakuasi korban ke rumah sakit

jatimnow.com - Seorang pria tersambar kereta api (KA) di perlintasan KA Dupak, Surabaya, Minggu (9/12/2018). Diduga pria ini tidak mendengar KA yang melaju di belakangnya, karena tengah asyik mendengarkan musik melalui headset HP yang menancap pada kedua telinganya.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara menyebut, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.45 Wib tepat di perlintasan KA Dupak depan Pusat Grosir Surabaya (PGS) Pasar Turi. Korban diketahui bernama Nurul Anwar (25) yang tinggal di Dupak Magersari gang Langgar, Surabaya.

"Korban selamat, tapi mengalami luka di sejumlah bagian tubuhnya," beber Antara.

Dari keterangan Supartono, salah satu saksi, pada saat itu korban terlihat berjalan dari gang Dupak Magersari menuju PGS sambil memainkan HP dalam posisi memakai headset di kedua telinganya. "Korban berjalan di pinggir rel dari utara ke selatan," terang Antara.

Tidak lama kemudian, muncul Kereta Rel Diesel (KRD) yang melaju searah dengan korban (utara ke selatan) atau di belakang korban. Diduga, korban tidak mendengar suara bel KA karena tengah asyik mendengarkan musik melalui headset HP-nya itu.

"Korban malah berjalan mendekati rel, hingga akhirnya tersambar," tambah Antara.

Beruntung nyawa korban selamat dan hanya menderita sejumlah luka, diantaranya luka robek di kepala dengan 5 jahitan, memar di pelipis kiri dan serta tangan kiri. Setelah warga mengetahui dan melapor ke polisi, Unit Lantas Polsek Bubutan langsung membawa korban ke RS PHC Perak untuk mendapat perawatan.

"Keluarga korban sudah berada di rumah sakit," pungkas Antara.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter