Pasar Murah di Jimerto, Pembeli: Sumpah Murah Banget


Kapolrestabes menjadi penjual buah pada pasar murah jatimnow.com

jatimnow.com - Usai dibuka oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, pasar murah yang di gelar jatimnow.com langsung digeruduk warga. Paslnya harga murah yang ditawarkan dibawah harga pasar.

Awalnya masyarakat sedikit ragu, namun saat melihat harga dari tiga produk yang ditawarkan, yakni telur ayam, daging sapi serta buah, masyarakat antusias untuk membeli.

Ferdi salah satu warga yang merasa penasaran langsung mendatangi pasar murah dan membeli ketiga produk yang disediakan di pasar murah tersebut. Ia mengatakan saat melihat spanduk pasar murah ia tertarik dan langsung berbelanja.

"Saya tadi nggak sengaja lewat mas, kok keliatan rame, akhirnya saya parkir turun dan langsung ke orang yang jualan dan beli telur sama daging ini mas. Lumayan dapat murah biar istri dirumah senang," ujar Ferdi kepada jatimnow.com, Kamis (7/6/2018).

Kesan pertama Ferdi saat menanyakan harga tiga produk yang ditawarkan, langsung girang. Pasalnya menurut Ferdi harganya dibawah harga eceran pasar.

"Murah ini mas. Sumpah murah banget, pake nget," imbuh Ferdi sembari bercanda.

Ferdi mengaku senang dengan adanya pasar murah ini. "Saya sangat senang mas dengan diadakannya pasar murah ini, saya bisa berbelanja bahan pokok dengan harga terjangkau, asli murah-rah. Insyaallah saya besok mau kesini mengajak istri saya" imbuhnya.

Pasar murah yang digelar oleh jatimnow.com bekerjasama dengan Rumah Potong Hewan (RPH) Surabaya, Pasar Surya Sembada, Pasar Komoditi Nasional (Paskomnas), Radio Elshinta dan Polrestabes Surabaya ini, digelar selama dua hari, yakni Kamis (7/6/2018) dan Jumat (8/6/2018).

Reporter: Arry Saputra
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter