Polisi Tabrakan saat Kawal Konvoi Mobil di Malang Meninggal

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Avirista Midaada

Ruang jenazah RSUD Saiful Anwar Malang

jatimnow.com - Polisi yang terlibat tabrakan di Jalan Kolonel Sugiono, Sukun, Kota Malang saat melakukan pengawalan konvoi komunitas mobil, meninggal dunia.

Kanit Laka Satlantas Polres Malang Kota Iptu Sutadi mengatakan, nyawa polisi lalu lintas itu tidak tertolong saat dibawa ke UGD RSUD Saiful Anwar Kota Malang.

"Korban adalah anggota Satlantas Polres Mojokerto atas nama Briptu Dodik Restu Purnomo," tutur Sutadi saat dihubungi jatimnow.com, Minggu (16/12/2018) malam.

Menurut Sutadi, saat melinta di lokasi kejadian, korban bersama dua anggota Satlantas Polres Mojokerto lainnya yaitu Bripka Deddy Trio dan Briptu Suef Afandy tengah memberikan pengawalan pulang untuk komunitas mobil dari Pantai Ngudel di Malang selatan menuju Mojokerto.

Baca juga:  Kawal Konvoi Komunitas Mobil, Polisi di Malang Tertabrak

"Jadi, kecelakaan itu terjadi saat korban menempuh perjalanan menuju Mojokerto," terang Sutadi.

Lanjutnya, selain Briptu Dodik, terdapat korban lainnya yaitu pengendara motor Honda Supra bernopol N 5273 DE atas nama Ahmad Ridho, warga Raya Druju, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

"Jadi saat di lokasi mobil di depannya mengerem mendadak. Korban yang tak sempat mengerem menabrak bagian belakang mobil sebelum oleng dan menimpa sepeda motor supra tadi," jelasnya.

Akibat kecelakaan itu, Briptu Dodik terpental dari motor dan jatuh ke aspal dalam keadaan telunkup. Diduga ia meninggal karena luka serius pada kepala.

Sementara pengendara motor Honda Supra terluka pada bagian wajah dan tengah menjalani perawata di RSUD Saiful Anwar.

Diberitakan sebelumnya, korban terlibat kecelakaan pada Minggu (16/12/2018) sekitar pukul 14.45 Wib. Korban terlibat kecelakaan itu saat melakukan pengawalan konvoi komunitas mobil Toyota Fortuner. Dalam pengawalannya, korban mengendarai motor khusus patwal.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter