Operasional BNI di Dekat Lokasi Amblesnya Jalan Raya Gubeng Dihentikan

Editor: Budi Sugiharto / Reporter: Sandhi Nurhartanto

BNI Urip Sumoharjo tutup dikarenakan terdampak amblesnya Jalan Raya Gubeng/ foto istimewa.

jatimnow.com - Kantor Bank Negara Indonesia (BNI) Urip Sumoharjo pada Rabu (19/12/2018) tidak bisa beroperasi dikarenakan amblesnya Jalan Raya Gubeng.

Penegasan tersebut disampaikan oleh Anak Agung Gede Putra, Head of Network & Services BNI Wilayah Surabaya. Menurutnya, tutupnya pelayanan tersebut dikarenakan pihaknya khawatir terhadap amblesnya Jalan Raya Gubeng yang terjadi pada Selasa (18/12/2018) malam pukul 21.30 Wib.

"Ya memang, kantor BNI Urip Sumoharjo tutup dan sudah kami laporkan ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terkait tidak beroperasinya pelayanan kami yang disebabkan bencana itu," katanya.

Ia melanjutkan, untuk kerusakan bank BNI Urip Sumoharjo yaitu rusaknya pagar, sudah ditanggung oleh pihak asuransi. Dan pihak asuransi sendiri sudah datang untuk melihat kerusakannya.

Untuk uang yang berada di kantor dan ATM, menurut Agung sudah berhasil diamankan. "Seluruh uang aset berhasil diamankan. Dan sekarang kami sedang mengevakuasi dokumen. Selain itu juga kami sedang berkoorodinasi dengan BNI Jakarta terkait kesemuanya," tukasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter