58 Ball Rokok di Dalam Toko Lenyap Digondol Maling

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Kondisi toko usai dibobol maling

jatimnow.com - Bos Toko Luwes, Harsono (38) harus rugi ratusan juta. Setelah toko Luwes 3 di Desa Gelung, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi kebobolan.
 
Tak tanggung-tanggung, pencuri yang masuk mengambil 58 ball rokok berbagai jenis. Hal ini ketahuan ketika pemilik toko ingin membuka tokonya.
 
"Tapi melihat tempat kasir sudah berantakan. Rokok yang di dekat kasir juga lenyap," kata Kapolsek Paron, AKP Widodo, Sabtu (24/3/2018).
 
Ia mengatakan pemilik pun semakin curiga, langsung melihat dari dalam toko pintu rolingdoor depan terbuka sedikit serta kondisi bekas congkelan.
 
"Baru kemudian mengecek secara keseluruhan. Rokok berbagai merk yang di dalam etalase kurang lebih 58 ball. Ada yang merk gudang garam, surya pro mil, sampoerna mild, kretek, Dji sam soe, Djarum mild, u bold, djarum la bold, dunhill, apace, magnum, malboro, dunhil ultra, lucy switch, lucky bull," katanya.
 
Ia mengaku, pemilik toko menderita kerugian hingga ratusan juta rupiah. Tepatnya Rp 126.150.000. Karena memang yang lenyap sampai 58 ball rokok.
 
Dari hasil olah toko, pelaku memang merusak bagian depan toko. Baliknya pun  lewat pintu semula yang dirusak. 
 
"Barang bukti yang diamankan 2 kunci gembok dalam keadaan rusak. Untuk pelaku masih dalam lidik," pungkasnya.
 
Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter