jatimnow.com

Libur Panjang, Stasiun Malang Kota Baru Kerahkan Petugas Tambahan

Personel tambahan customer service mobile Stasiun Malang Kota Baru melayani penumpang dengan jemput bola. 🔍
Personel tambahan customer service mobile Stasiun Malang Kota Baru melayani penumpang dengan jemput bola.

jatimnow.com - Stasiun Malang Kota Baru melakukan penambahan personel pada petugas customer service mobile pada libur panjang natal dan tahun baru 2019.

Kepala Stasiun Malang Kota Baru Radne Anyarso Tulad mengatakan customer service mobile ini difungsikan untuk memberikan pelayanan jemput bola kepada penumpang.

"Tujuan penambahan personel untuk membantu memberikan informasi kepada para penumpang yang akan naik kereta api," ujar Radne saat ditemui jatimnow.com, Kamis (20/12/2018) di ruangannya.

Nantinya ada enam orang customer service mobile yang dikerahkan yang semuanya diambil dari petugas di luar karyawan KAI. Mereka akan memulai pelayanan yang dimulai pada 20 Desember 2018 hari ini hingga 6 Januari 2019.

Loading...

"Enam Orang ini kita bagi jadi dua shift. Tiga orang shift pagi dan tiga orang shift siang. Kita bagi tiga orang ini di tiga zona di area stasiun," lanjutnya.

Tiga zona tersebut dimulai dari zona 3 di sekitar loket membantu mengarahkan penumpang yang mau membeli tiket dan mengisi identitas.

Zona 2 di area sekitar pintu masuk menuju ruang tunggu tugasnya membantu mencetak tiket boarding pass, serta zona 1 di area ruang tunggu yang bertugas membantu mengarahkan dan memberikan informasi kepada penumpang terkait kereta api mana yang ia naiki.

"Ya supaya penumpang juga merasa nyaman dan tidak salah menaiki kereta api. Ini untuk menambah pelayanan juga ke penumpang," pungkasnya.

 

 

Loading...