Pencarian Pelajar SMKN 5, Semua Pos Pendakian Gunung Arjuno Ditutup

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Tim SAR menutup semua pos pendakian Gunung Arjuno guna memudahkan pencarian Faiqus Syamsi pelajar SMKN 5 yang hilang.

jatimnow.com - Seluruh pos pendakian yang menuju Gunung Arjuno ditutup atas insiden hilangnya Faiqus Syamsi pelajar SMKN 5 Surabaya.

Penutupan seluruh jalur pendakian tersebut, bertujuan untuk memudahkan regu tim pencari SAR (Search and Rescue), dalam mencari Faiqus Syamsi yang tersesat di kawasasan puncak Gunung Arjuno.

"Saat ini seluruh pos pendakian kami tutup. Baik di Pos penjagaan Tretes Prigen, Tambakwatu Purwodadi, dan di Lawang, Kabupaten Malang," ungkap Farid Kurniadi, Koordinator Operasi SAR, Jum'at (21/12/2018) kepada jatimnow.com.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak 4 regu tim SAR dikerahkan untuk mencari Faiqus Syamsi, warga Jalan Kendang Sari Gg XV/VI Surabaya.

Korban bersama 6 teman lainnya berangkat ke Gunung Arjuno pada Minggu (16/12/2018). Setelah sampai di kaki Gunung Arjuno dan ngecamp, pada Selasa (18/12/2018), mereka bertujuh akhirnya mendaki.

Dari 7 pendaki asal SMKN 5 Surabaya tersebut, 6 rekan Faiqus Syamsi berhasil turun di pos untuk melaporkan hilangnya korban.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter