Tabrakan Mobil Vs Motor di Banyuwangi, Biker Luka Parah

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Hafiluddin Ahmad

Dua biker terkapar di Jalan Raya Desa Bulusan Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi usai tabrakan dengan mobil

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan mobil dan motor terjadi di Jalur Pantura, Jalan Raya Banyuwangi-Situbondo di Desa Bulusan Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi. Akibat tabrakan itu, satu biker luka parah.

Data yang dihimpun, kecelakaan melibatkan mobil Ford Ranger H 1801 QL versus motor Suzuki Satria FU pada Minggu (23/12/2018) sekitar pukul 05.00 Wib.

Akibatnya pengendara motor (biker) Satria FU, Opick (16) warga Krajan, Desa Bulusan, Banyuwangi mengalami patah tulang bahu kanan. Sedangkan teman yang diboncengnya, Ardi Wiranata (16) hanya mengalami luka lecet di bahu kanannya.

Mobil Ford Ranger H 1801 QL yang terlibat tabrakan dengan motor itu diketahui dikemudikan Setyo Purnomo (50) warga Jalan Simpang Gajah Mada, Kecamatan Giri, Banyuwangi.

Kanit Laka Satlantas Polres Banyuwangi, Ipda Ardi Bita Kumala mengatakan, berdasarkan keterangan saksi mata, dari arah selatan ke utara motor Satria FU itu melaju dengan kecepatan tinggi. Sedangkan dari arah berlawanan, melaju mobil Ford Ranger tersebut.

Sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba motor yang dikendarai Opick oleng dan menabrak mobil tersebut. "Meski pengemudi mobil mencoba menghindar ke sisi kiri, tapi motor tetap menabrak bodi mobil," papar Ardi.

Pengemudi motor Satria FU dan penumpangnya langsung dievakuasi ke IGD RSUD Blambangan untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan mobil Ford Ranger berikut pengemudinya dibawa ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Banyuwangi untuk dimintai keterangn.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter