Horee! 10 Bus Suroboyo Siap Mengaspal Lagi

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Budi Sugiharto

Bus Suroboyo siap mengaspal/ Foto: Istimewa

jatimnow.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menambah lagi armada Bus Suroboyo. Dari semula berjumlah 10 unit, saat ini menjadi 20 unit bus.

Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya, M Fikser mengatakan, 10 unit bus tambahan tersebut akan melayani berbagai rute diantaranya dari wilayah timur ke barat, serta sebagian beroperasi di wilayah utara.



"10 unit baru tersebut berada di Tambak Oso Wilangun, masih menunggu pengurusan plat nomor," ujar M Fikser saat dihubungi jatimnow.com, Selasa (25/12/2018).

Lebih lanjut, Fikser mengatakan, bahwa 20 unit Bus Suroboyo ini milik Pemerintah Kota Surabaya yang akan melayani masyarakat dengan berbagai rute perjalanan.



"Iya semuanya milik Pemkot (Surabaya)," imbuhnya.

Fikser menambahkan, ada sedikit perbedaan pada desain armada baru Bus Suroboyo ini. Yakni terletak pada bagian kaca yang didesain lebih lebar dengan maksud agar penumpang lebih leluasa untuk melihat ke luar.



"Bagian dalamnya hampir mirip dengan unit lama, ada CCTV, tempat duduk lalki-laki dan perempuan. Cuman desain kaca agak beda, lebih lebar," pungkas Fikser.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter